Andri juhaeri sinaga Editor indonesia


Pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan salah satu editor yaitu Andri juhaeri sinaga, andri berasal dari kota pekanbaru Riau dan masih duduk di bangku kls 2 SMA dan karya-karyanya sudah banyak tersebar di kalangan editor di indonesia. Saya akan membagikan kepada teman-teman beberapa buah karya miliknya, sebenarnya Andri juhaeri sinaga telah menghasilkan Ratusan karya-karya hebat tetapi kali ini saya hanya membagikan sedikit saja dan mungkin di lain artikel akan saya bagikan karya lainya dan juga akan memperkenalkan editor lainnya.

Berikut karya-karya dari andri juhaeri sinaga :

1. Go to taj mahal


Terlihat keren dan mengagumkan ya sob, iya berhasil membuat bayangan yang keren dan rumputnyapun ikut terlihat seperti nyata.

2. Negri dongeng




Gambar di atas terlihat bahwa dia seperti negri dongeng ya sob... Gambar tersebut telah menggabungkan beberapa gambar dan menjadikannya satu, hal tersebut tidaklah mudah dalam proses pembuatannya dan pastinya membutuhkan waktu dan imajinasi.



3. Go to Paris



Seperti kelihatan nyata ya sob.. Terlihat dari rumputnya yg begitu baik, akan tetapi masih ada yang kurang yaitu terdapat bayangan pesawat, saya pernah bartanya kepadanya dan andripun mengatakan Kita tidak boleh monoton dan kita butuh hiburan ujarnya, ternyata bayangan tersebut hanya untuk hiburan saja..


4. Mini cooper car


Gambar di atas terlihat bahwa iya sedang berpose dengan mobil mininya dan bukan hanya mini tetapi dia juga menghasilkan effect yang blur yang baik.


5. Fly with me


Wow, gambar diatas bukan hanya keren dan rapi tetapi dalam pembuatannya membutuhkan imajinasi yang luar biasa dan kesabaran dalam pembuatannya. Saya sangat suka dengan effect gambar tersebut yang memberi kesan nyata.


6. Aquarium imagination


7. Aquarium imagination part 2


Dari dua gambar aquarium di atas terlihat menggambarkan dunia ikan dan ditambah lagi dengan nama Andri yang begitu baik.


8. Singapur vs tembok cina



9. Lubang misterius



10. My profile


11. Paris 





12. With neymar jr


13. Mandi mainstream

14. Imagination






Gimana sob?? Keren bukan.. Sebenarnya masih banyak sekali gambar hasil editan dari andri juhaeri sinaga tetapi saya hannya menampilkan sedikit saja. Jika anda ingin melihat semua karya andri silahkan buka sosmednya :

Fb: Andri.j.sinaga
Ig:@Andrijuhaerisinaga

Jika kalian memiliki rekan Editor silahkan hubungi saya dan saya akan memposting gambar mereka juga.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Andri juhaeri sinaga Editor indonesia"