Syahril ramadan Editor indonesia


Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan salah satu editor terbaik indonesia yaitu Syahril ramadan, syahril berasal dari Batam dan pernah belajar di Smk kolese tiara bangsa kehebatannya di bidang editing sudah cukup hebat karna iya mampu mengedit gambar dengan artis-artis indonesia dan artis luar negri. Karna kehebatannya itu syahril bahkan pernah masuk di beberapa TV dan koran, jika sobat penasaran dengan editan syahril ramadan saya akan membagikan beberapa editan dari syahril.

1. Super hero


Terlihat bahwa editan tersebut sangat real, dengan efeck yang begitu bagus dan memberikan kesan Nyata membuat siapa saja yang melihatnya menjadi kagum.

2. Berfoto dengan Artis




Terlihat begitu bagus dan seperti asli ya sob.. Banyak yang tidak menyangka bahwa itu adalah sebuah editan, bahkan gambar tersebut mendapat banyak pujian dari banyak orang.

3. Tenggelam


Sangat kreatif dan bagus, gambar diatas menggambarkan dirinya yang seperti tenggelam di dalam kamarnya sendiri..

4. Berat



5. Perang dunia


Gimana sobat bagus dan kreatif bukan??? Jika kalian tertarik dan ingin melihat karya dari syahril ramadan silahkan buka media sosial syahril :

Fb: syahril ramadan
Ig: @SRdesignArt

Baiklah sekian profile dan karya dari Syahril ramadan, jika kalian memiliki teman editor silahkan hubungi saya dan akan saya posting karya-karyannya disini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syahril ramadan Editor indonesia"

Post a Comment