Mentahan pixellab dan picsay pro pemula

Apa kabar sobat? Semoga baik dan sehat selalu ya.. Pada kesempatan Kali Ini zuhaery akan membagikan mentahan untuk sobat yang masih pemula dan ingin belajar mengedit sobat bisa menggunakan mentahan di bawah ini untuk bahan editing sobat. Sebelumnya jika sobat ingin mendownload font dan berbagai mentahan keren kainnya silahkan berkunjung di zuhaery.blogspot.com karena disini kami menyediakan berbagai tutorial editing dan berbagai font keren untuk sobat semua secara gratis tanpa di pungut biaya,  untuk font sobat bisa mendownloadnya di zuhaery ataupun di situs zuhaery font di zufont.blogspot.com (penyedia tempat download font no 1 di indonesia) untuk fontnya dan info lebih lanjut buka disini<<=

Untuk mentahan kami juga menyediakan berbagai macam jenis mentahan klik link dibawah ini
-mentahan pemandangan
-mentahan background
-mentahan logo and esport

Untuk mentahan pemula sobat bisa download dan ambil gambar di bawah ini, untuk aplikasinya sobat bebas menggunakan aplikasi apasaja,  seperti potoshop, pixellab dan picsay pro.











Mentahan diatas bisa kamu gunakan untuk bahan edit di berbagai aplikasi seperti aplikasi yang banyak digunakan para editor pemula, jika kamu tertarik dan belum tau cara mengedit silahkan buka zuhaery dan banyak pelajaran editing di sini, sebelumnya saya ingin berterimakasih karna sobat telah mengunjungi dan membuka zuhaery.  Semoga kamu bisa belajar dan memahami ilmu editing di sini.

Sekian artikel dan mentahan kita kali ini jika sobat suka dengan artikel ini silahkan share ke medsos sobat semua dan jangan lupa subscribe zuhaery.blogspot.com.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mentahan pixellab dan picsay pro pemula"