Kumpulan Alat tempur Untuk Editor


Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan semua aplikasi yang bisa di gunakan untuk mengedit gambar dan aplikasi yang paling sering di gunakan para editor pemula. Sebelum mendownload nya ada baiknya sobat mengenal beberapa fitur dan kegunaan dari aplikasi tersebut.

1.) Pixelab
Pixelab adalah salah satu aplikasi yang paling sering di gunakan untuk membuat Text 3D dan Logo, untuk sobat yang suka membuat text 3D atau logo sobat bisa menggunkan aplikasi ini, bukan hanya itu aplikasi pixelab juga bisa membuat berbagai macam gambar yang menarik.

2.) PicArt
PicArt adalah aplikasi gratis yang sering di gunakan dalam mengganti background pada foto dan picart juga memiliki puluhan effect yang bisa di gunakan secara gratis. Picart juga memiliki fitur baru yaitu penyebaran yg bisa sobat buat dengan mudah dengan aplikasi ini.

3.) Lighroom
Lightroom bisa sobat gunakan secara gratis dengan berbagai effeck yang bisa di gunakan sehingga membuat foto kita menjadi sangat bagus dengan pencahayaan yang baik, banyak yg menggunakan lighroom untuk membuat effect urbex people.

4.) Autodesk sketchbook pro
Aplikasi berbayar ini bisa kita dapatkan secara gratis disini jika sobat melihat di playstore aplikasi ini berbayar tentu memiliki kualitas yang bagus dan baik kita bisa mendapatkan versi gratis di sini. Autodesk bisa membuat Smudge yang sedang populer di kalangan editor di indonesia.

5.) Picsay pro
Aplikasi yang sangat populer ini bisa sobat download disini secara gratis, aplikasi ini memiliki fitur yang lumayan lengkap sehingga bisa sobat gunakan untuk membuat gambar yang menarik.

Link :

*CARA DOWNLOD klik link di atas dan centang saya bukan robot(Jika Ada), lalu Klik lagi visit link warna hijau dan tunggu timer Lalu klik Get Link.

*Buat sobat yang Ingin Font keren silahkan klik =>disini<=

Jika sobat ingin tutorial menggunakan aplikasi di atas sobat bisa mencari di blog ini.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Kumpulan Alat tempur Untuk Editor"

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://rahma-store.com/neo-walet-facial-soap/

    ReplyDelete
  2. Thanks ya saya udah instal semua dan hasilnya keren

    ReplyDelete