Pilih Android atau Iphone?


Buat anda yang binggung dalam memilih Smartphone Android atau Iphone saya akan membantu sobat dalam memilih yang mana lebih bagus dan patut untuk di beli.
Seperti yang kita ketahui bahwa vendor Samsung dan Apple adalah dua vendor yang selalu menjadi Rival sejati.. Saat samsung mengeluarkan Seri Galaxy S7 Apple juga mengeluarkan seri Iphone 7 dan Galaxy tab 10.1 apple juga mengeluarkan Ipad 4 dengan spesifikasi yang hampir sama. Kedua vendor tersebut selalu bersaing menjadi yang nomor satu dan juga telah menjadi smartphone papan atas.

Dalam dunia perdagangan tentu banyak hal yang harus ditingkatkan agar konsumen merasa tertarik untuk membeli, tentu saja dalam smartphone juga memiliki persaingan yang sangat ketat sehingga vendor smartphone terus membuat penemuan terbaru dan fitur-fitur yang lebih baik dari sebelumnya. Google telah mengembangkan Sistem operasi yang di usungnya yaitu Android Os yang setiap tahunnya selalu di sempurnakan dan smartphone yang menggunakan android akan mendapat pemberitahuan peningkatan Android ke versi terbaru, hal ini tentu saja membuat smartphone yang menggunakan os android lebih  banyak peminatnya dibandingkan degan smartphone yang tidak menggunakan sistem operasi android.


●Kelebihan Android
- Banyak Vendor smartphone yang menggunakan Sistem operasi android Seperti samsung, LG,Vivo,Oppo,Asus,Htc,huawei,Sony dan vendor lainnya Sehingga kita dapat memilih
-Banyak Aplikasi dan game yang menarik dan selalu ada aplikasi terbaru
-Mudah di perbaiki
-Android lebih open source sehingga bisa di pelajari dengan mudah.
-Harga bervariasi sesuai dengan vendor merek android tersebut


●Kelebihan Apple
-Keamanan pengguna sangat tinggi
-Setiap aplikasi selalu di uji terlebih dahulu
-Sistem operasi apple hanya di kususkan untuk iphone

Jadi dapat disimpulkan bahwa android dan iphone memiliki kelebihanya masing2  tergantung anda saja yang menentukan yang mana menurut anda lebih bagus dan menarik.

*Jika menurut Kamu Artikel ini dapat memberikan bermanfaat Bantu saya bagikan Dengan Menekan Tombol Share Yang ada Dibawah artikel  ini, Agar Artikel ini dapat Bermanfaat juga bagi banyak orang.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pilih Android atau Iphone?"

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://rahma-store.com/neo-walet-facial-soap/

    ReplyDelete