5 Makanan mudah dan murah meriah Tips ibu dan anak kos


Pada artikel kali ini saya akan memberikan tips buat ibu rumah tangga dan khususnya untuk anak kos agar tidak makan makanan instan tiap hari... 5 makanan ini proses pembuatannya sangatlah mudah dan tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk membuatnya, selain murah 5 makanan ini juga sehat bagi tubuh kita..

Berikut 5 makanan yang murah dan mudah dibuat :

1.) Tumis kangkung

Makanan pertama yaitu Tumis kangkung yang pembuatan nya sangatlah mudah dan sangat praktis bumbunya pun tidak begitu beragam sehingga sayuran yang satu ini cocok buat kamu yang sangat suka dengan sayur kangkung.

2.) Pancake

Pancake tidak harus menggunakan bahan-bahan yang mahal dan rumit, hanya bermodalkan susu,telur,tepung dan gula kamu bisa langsung membuatnya.

3.) Nasi Goreng

Makanan yang satu ini adalah salah satu makanan yang saya suka, nasi goreng sering kita jumpai di Mana saja seperti di kafe,warteg,restoran dan tempat makan lainnya, nasi goreng sangat mudah dalam pembuatannya dan tidak harus menggunakan banyak bumbu masakan. Dengan bermodalkan nasi dan rempah2 kamu bisa memasak nasi goreng ini.

4.) Pepes tahu

Sama dengan tempe tahu sangat mudah di dapat hampir di setiap daerah di indonesia, jika kamu suka dengan tahu Pepes tahu wajib kamu coba karena rasanya lezat dan sangat mudah dalam proses pembuatannya.

5.) Steak tempe

Tempe sangat kaya akan manfaat karena seperti yang kita ketahui bahwa tempe terbuat dari kedelai dan tentunya dapat menambah kesehatan kita, dari pada makan mie instan lebih baik kita makan tempe, jika kamu tertarik cobalah steak tempe ini.


Gimana sobat? Tertarik untuk mencobanya? Selain murah proses pembuatannya tidak lah sulit. sekian artikel pada kali ini jika menurut sobat artikel ini memberikan manfaat silahkan sobat membagikannya dan follow blog ini dengan memasukkan email sobat di bagian bawah.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 Makanan mudah dan murah meriah Tips ibu dan anak kos"

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://rahma-store.com/neo-walet-facial-soap/

    ReplyDelete