Hp buatan indonesia yang mendunia


Perkembangan Teknologi di indonesia memang sudah sangat pesat terutama pada bidang teknologi informasi dan komunikasi, sudah banyak vendor Smartphone seperti Advan,Evercoss,Axio,polytron,Andromax dan Spc yang asli vendor asal indonesia yang mampu bersaing dengan smartphone luar seperti Samsung,Iphone,asus,lenovo,Vivo,oppo dan vendor luar lainnya. Berikut ini jajaran Smartphone yang asli buatan indonesia yang sudah mendunia :

1.)Advan
Banyak yang mengira bahwa Advan adalah vendor asal China padahal advan asli buatan indonesia dan sekarang advan sudah berkembang pesat dan terus mengembangkan teknologinnya.

2.)Evercoss
Evercoss kini telah mengembangkan teknologi seperti fingerprint dan kamera yang jernih serta dilengkapi dengan ram hingga 3GB maka evercoss sudah bisa di sejajarkan dengan smartphone kelas Atas.

3.)Polytron
Merek yang dikenal sebagai produsen Ac,kulkas,tv dan sepeda ini kini telah memproduksi Smartphone yang berkelas dan mampu bersaing dengan produk berkelas lainnya

4.)Andromax
Andromax juga kini sedang berkembang pesat di tanah air dan selalu menghadirkan smartphone yang elegan tetapi ramah di kantong dan telah menjual hingga 1 juta lebih smartphone berkualitas.

5.)Axio
Baru-baru ini Axio, vendor asal Indonesia meluncurkan HP terbarunya dengan tipe Axio Venge 2. HP buatan Indonesia terbaru kali ini mengusung dual kamera untuk bagian kamera belakang dengan resolusi 13 MP + 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan, penggunanya akan mampu menikmati berselfie dengan resolusi 5 MP.

6.)Spc
Produsen yang mungkin kurang begitu dikenal ini telah meluncurkan smartphone berkualitas tinggi dan murah dilengkapi dengan teknologi terbaru saat ini.
Vendor Smartphone Diatas adalah buatan indonesia yang harus kita apresiasi dan sudah mampu bersaing dengan vendor luar seperti samsung dan iphone yang sedang meningkatkan teknologi terbaru Maka dari itu kita harus menggunakan produk dalam negeri agar produk indonesia dapat mendunia dan bisa meningkatkan teknologi terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hp buatan indonesia yang mendunia"

Post a Comment