Kreasi keren dari stik Eskrim


Buat sobat yang suka memakan eskrim ada baiknya stik eskrim nya jangan di makan...heheheh.. Stik eskrimnya bisa kita kreasikan menjadi karya unik dan menarik seperti Rumah pohon,gedung,Menara,Lampion dan kreasi lainnya..
Bukan hannya Menjadi karya yang unik tetapi kita juga ikut membersihkan lingkungan sekitar kita dari sampah yang kita hasilkan, Seperti yang kita ketahui manusia setiap harinya membuang sampah... ➡Tahukah kamu jumlah sampah perharinnya di indonesia telah mencapai 200 ton perhari. Maka dari itu kita sebagai masyarakat indonesia harus mengurangi jumlah penggunaan barang dari pelastik, padahal jika kita kreasikan sampah pelastik bisa kita jadikan barang unik seperti tas dan karya lainnya. Dan juga sampah seperti stik eskrim bisa kita kreasikan menjadi unik dan menarik, jika sobat tekun dan serius membuatnya sobat bisa menjual dengan harga yang mahal.
Buat sobat semua yang penasaran ingin mencoba membuat karya seni dari stik eskrim sobat harus Menyediakan alat dan bahan-bahannya terlebih dahulu seperti stik eskrim,gunting,lem dan lainnya..

Berikut karya-karya Unik dari stik eskrim yang dibuat oleh murid Sma Smart indonesia school.

1.) Rumah pohon



Jika sobat ingin mencoba membuat rumah pohon sobat harus mencari Kayu bercabang dua dan carilah kayu yang bagus dan kuat agar rumah pohonnya menjadi kokoh dan tidak miring.
Rumah pohon ini di buat oleh :
-Andri juhaeri
-Prasetio haryadi pratama
-Hamed yudi septiawan

2.) Gedung



Jika sobat ingin mencoba membuat gudung sobat harus memiliki stik eskrim yang banyak dan lem yang kuat agar mendapatkan hasil yang bagus.

3.) Kapal dan rumah



Jika jika sobat tertarik membuatnya sobat harus membuat pola rumah dan kapalnya terlebih dahulu agar karya anda menarik.

4.) Lampion



Untuk membuat Lampion sobat hannya memerlukan skil dan kreasi agar mendapatkan hasil yang bagus.

Kreasi lainnya dari stik eskrim :




Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Kreasi keren dari stik Eskrim"