Aplikasi yang digunakan Syahril ramadan, ngedit bareng artis


Hi sobat, setelah kamu melihat editan yang sangat real dan terlihat nyata pasti kamu jadi pengen belajar mengedit juga bukan??  Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan rahasia dan aplikasi software yang di gunakan bang syahril ramadan, jika kamu belum tau dengan syahril ramadan ia adalah editor manipulation dan surreal terkenal dan berbagai hasil karyanya sangat bagus dan nyata, jika kamu penasaran dengan hasil editan syahril ramadan silahkan buka disini<< syahril ramadan juga telah mendapat berbagai penghargaan dan telah di undang di berbagai acara tv terkenal di indonesia seperti NeTtv, Trans7 on the spot dan Ccn indonesia. Dan baru-baru ini syahril juga diundang di acara hitam putih trans 7.

Pasti kalian sangat penasaran dan ingin seperti syahril bukan??  Jika kalian ingin tau syahril menggunakan aplikasi software PHOTOSHOP Cc. Untuk belajar menggunakan photoshop silahkan kamu buka youtube dan artikel yang ada di zuhaery. 

Sekian artikel kita kali ini semoga kamu terinspirasi dan bertambah prngetahuannya,  jika kamu suka dengan artikel ini silahkan bagikan ke sosial media sobat semua. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi yang digunakan Syahril ramadan, ngedit bareng artis"

Post a Comment