4 Makanan Paling di benci dan mematikan


Artikel kali ini membahas tentang makanan yang paling di benci, Pasti telah terfikir di benak sobat jika makan tersebut di benci mengapa di buat dan di masak?? Jawabanya makanan yang di benci tersebut ternyata mengandung manfaat bagi kesehatan tubuh kita dan di buat untuk tujuan kesehatan atau bahkan rasanya yang enak tapi membuat bau mulut.
Apa makanan yang anda tidak suka?? Saya tahu kalau anda tidak suka makan yang tidak enak bukan??
Mari kita simak 4 masakan paling di benci

1.) Ikan kembung
Ikan kembung adalah makanan yang sangat mematikan jika salah dalam mengolahnya sobat akan keracunan dan sesak nafas. Ikan kembung mengandung zat tetrodotoxin yang berbahaya, tetapi jika sobat minat dan penasaran silahkan datang ke jepang karena koki di sana sudah bisa mengolah ikan ini dengan aman

2.) Sannakji
Makanan yang berasal dari korea ini sangat menarik buat sobat yang suka dengan tantangan, sannakji adalah gurita yang di potong dan di campur dengan wijen dan bumbu-bumbu sederhana, saat di makan tentakel gurita akan bergerak di mulut sobat dan akan terasa kenyal-kenyal.

3.) Kerang darah
Kerang darah adalah makan yang sangat menjijikkan karena seperti namanya saja kerang darah, kerang ini tidak melalui proses pemasakan dan kerang darah ini memiliki rasa yang enak tetapi rasa yang enaknya tersebut tidak sebanding dengan dampak yang di berikannya yaitu mengandung banyak bakteri dan virus penyebab wabah hepatitis A, typhoid dan disentri.

4.) Casu marzu
Casu marzu dalam bahasa italia adalah keju busuk!, keju yang dibuat dengan bantuan larva dari lalat keju yang bertelur di dalamnya. Casu marzu berbahaya karena akan membuat kita sakit perut, muntah-muntah, diare dan penyakit usus.

Sekian artikel kita pada kali ini dan jika sobat tertarik untuk mengikuti artikel terbaru kami silahkan follow kami dengan memasukkan email sobat pada bagian bawah artikel ini, dan jangan lupa juga untuk menonton vidio kami di zuhaery channel.
Thanks..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Makanan Paling di benci dan mematikan"

Post a Comment