Indra hakim Editor indonesia


Artikel kali ini saya akan memperkenalkan editor yang di sebut-sebut sebagai Dewa photoshop yaitu Indra hakim, indra hakim adalah salah satu editor yang membuat artis luar negri seperti orang biasa bahkan iya berhasil mengedit foto Ronaldo berseragam mini market dan membuat heboh netizen, bahkan indara hakim juga telah di undang ke berbagai acara televisi dan karya nya sering di posting di berbagai media sosial.

Buat kalian yang penasaran dengan hasil editan Indra hakim saya akan melihatkan beberapa karya hebat indara hakim.

1. Membuat artis dan aktor menjadi orang biasa








Terlihat nyata dan sangat rapi dalam proses editing nya, bahkan saya sendiri sangat salut kepada indra hakim terutama pada foto ronaldo yang memakai seragam mini market,berbagai aktor yang menjadi mekanik bengkel,supir mikrolet,penjual tahu bulat dan driver ojek online.

2. Super man



Gimana sob?? Keren bukan? Itu adalah sedikit dari karya Indra hakim sebenarnya masih banyak lagi karya menarik dan unik dari indra tetapi hanya beberapa saja yang saya tampilkan, jika sobat ingin melihat semua karya-karya indra hakim silahkan berkunjung dan follow sosial media nya berikut :

Facebook : Indra hakim
Instagram : -

Jika kalian memiliki saran tentang editor yang unik dan hebat silahkan hubungi saya dan akan saya posting hasil karyanya di sini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indra hakim Editor indonesia"

Post a Comment