Rahman yusuf Editor indonesia

Pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan seorang editor indonesia yang sangat gokil dan sangat unik, Dia adalah Rahman yusuf ia memiliki banyak karya yang tergolong unik dan creative, nama rahman yusuf sudah tidak asing lagi bagi para editor karna rahman yusuf sering memberikan karya yang beda, hasil editannya pun sangat rapi dan hampir terlihat seperti nyata dan jika yang melihat gambar hasil editan Rahman adalah orang yang tidak tau tentang editing Mungkin orang tersebut akan mengira bahwa itu foto asli.

Buat kamu yang penasaran dengan hasil editan rahman yusuf saya akan menampilkan beberapa karya unik dan menarik dari rahman yusuf.

1. The last LPG and Sempak-man movie




Terlihat seperti cover poster film superhero professional ya sob, unik dan sangat creative dan saya saja ingin melihat film nya tetapi sayang itu hannyalah sebatas poster.

2. Bareng artis








Sangat keren dan rapi bahkan gambar hasil editan rahman terlihat seperti nyata dan beda seperti editor lain, sering kita lihat jika editor lain mengedit foto mereka dengan artis yang biasa-biasa aja tetapi rahman yusuf mengedit dirinya dengan nuansa yang berbeda, seperti pose Rahman yang sedang demam dan saat rahman mengepel lantai.

Gimana sob?? Keren bukan? Itu adalah sedikit dari karya rahman yusuf sebenarnya masih banyak lagi karya menarik dan unik dari rahman yusuf tetapi hanya beberapa saja yang saya tampilkan, jika sobat ingin melihat semua karya-karya rahman yusuf silahkan berkunjung dan follow sosial media Rahman yusuf berikut :

Facebook : Rahman yusuf
Instagram : rahmanjulioRJ

Jika kalian memiliki saran tentang editor yang unik dan hebat silahkan hubungi saya dan akan saya posting hasil karyanya di sini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahman yusuf Editor indonesia"

Post a Comment