Cadenza' Smartphone dengan Spek dewa!!


Dunia smartphone kini telah berinovasi dan bersaing sengit demi mendapatkan hati konsumen, banyak vendor smartphone yang terus menawarkan produk-produknya dengan kemampuan canggih dan mewah. Seperti samsung galaxy S8 dan Iphone 8 yang terus bersaing sengit demi mendapat hati konsumen banyak spesifikasi yang dihadirkanya seperti fitur terbaru Fingerprint (sidik jari) dan Ram hingga 4 GB dengan kemampuan kamera yang jernih.

Apakah Smartphone Samsung s8 dan Iphone 8 adalah smartphone tercanggih saat ini??
Jawabanya tidak!
Samsung S8 dan iphone 8 terbilang smartphone jadul jika di sejajarkan dengan Cadenza!, karena cadenza lebih hebat dan canggih! Jika anda tidak percaya mari kita lihat Spesifikasi dari Smartphone Dewa yaitu Cadenza.

Spesifikasi cadenza
1.) RAM
Cadenza memiliki kapasitas Ram yang sangat besar yaitu 12GB ! Kapasitas besar ini memungkinkan anda membuka ratusan tab di Crome tanpa Lag dan Mampu bermain game atau aplikasi berukuran besar dengan Kualitas tinggi tanpa ada Lag dan lemot.

2.) ROM
Cadenza memiliki kapasitas internal yang sangat besar yaitu hingga 1 Terabita!! Jika di pasangi kartu Sd card.

3.) Kamera
Kamera pada smartphone ini sangat jernih karena cadenza menyematkan kamera belakang 60MP dan kamera depan 20 MP super jernih..!!

4.) Layar 5,8 inci
5.) Sistem operasi Swordfish yaitu sistem operasi tersendiri !
6.) Memiliki 4 buah slot Gsm card
7.) 2 slot Kartu Sd card
8.) Jaringan 4G LTE
9.) Memiliki 3 baterai dengan kemampuan berbeda jika di total baterai memiliki kapasitas 100 watt !
10.) Memiliki warna dan bentuk yang super mewah.

Dan masih banyak lagi fitur yang terdapat pada smartphone ini. Jika anda bertanya berapa harga smartphone ini pihak cadenza belum memberikan info terkait harganya, tetapi jika dilihat dari spesifikasinya dapat di hitung bahwa harga cadenza berada di kisaran 15-20 juta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cadenza' Smartphone dengan Spek dewa!!"

Post a Comment