Editan paris keren dan lucu indonesia


Pada artikel kali ini saya akan membagikan hasil editan lucu dan keren dari kota paris jika kamu penasaran kamu bisa lihat gambar di bawah ini dan berikan komentar mu di bawah ya sobat..

1. Ternyata di paris ada bebek kampung



Lucu banget ya kalau misalkan itu benar-benar ada di paris mungkin turis akan menyesal datang ke sana, tetapi gambar diatas adalah editan dan manipulasi yang sangat keren.

2. Tentara indonesia latihan di Paris


Mungkin kalian akan mengira bahwa itu seperti asli bukan?. Jika di paris ada lumpur seperti itu apa yang akan sobat pikirkan? Kota seindah paris terdapat lumpur wkwkwkw... Tetapi itu hanyalah editan sobat.

3. Anak-anak indonesia bermain bola di paris


Jauh sekali anak-anak itu bermain bola sampai ke paris... Terlihat bahwa ada genangan air ditambah lagi anak-anak indonesia itu sedang asyik nya bermain bola..

4. Razia polisi lalu lintas di paris



Bagaimana bisa polisi indonesia mengadakan razia dan menilang pengendara motor di paris?? Tentu bisa karena banyak editor kurang piknik di tahun 2018 ini.. Hahahahaa...

5. Pulau Paris


Wow ada paris di sebuah pulau... Keren ya sob, kalau misalkan paris berada di pulau pasti paris semakin indah ya sobat..

Baiklah sekian artikel kita kali ini yaitu tentang editan paris lucu dan keren, tetapi sobat harus ingat ya kalau itu hanyalah sebuah karangan dan hasil editan dari seseorang editor yang memiliki imajinasi tingkat dewa... Lalu siapakah editor tersebut??

Nama : ANDRI JUHAERI SINAGA
Lahir  : 12 November 2000
Tinggal : Indonesia/Riau/Pekanbaru
Facebook : andri.j.sinaga
Instagram : andrijuhaerisinaga

Buat sobat yang memiliki Editor favorite yang unik dan keren silahkan hubungi saya melalui gmail saya, nanti saya akan membuat artikel serupa, thanks telah berkunjung ke zuhaery.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Editan paris keren dan lucu indonesia"

Post a Comment