Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S9!


Samsung terus mengembangkan pruduk-produk terbarunya dan terus berinovasi belum lama ini samsung dikabarkan akan meluncurkan samsung galaxy S9 padahal Samsung galaxy S8 dan S8+ baru di luncurkan, Samsung dan Qualcomm telah memulai merancang sistem mobile-on-chip (SoC) berikutnya untuk Galaxy S9.

Yang menarik adalah penggunaan chipset Samsung Galaxy S9 nantinya yang bakal menggunakan Qualcomm Snapdragon 845. Ini bahkan lebih canggih ketimbang milik Galaxy S8 sekarang yang menggunakan Snapdragon 835.

Berikut ini sedikit bocoran spesifikasi yang diberikan samsung tentang galaxy S9 

1.) Dual kamera untuk optical zoom. hal ini digunakan untuk tetap besaing dengan iPhone 7 Plus dan penerusnya.

2.) Sensor pemindai sidik jari tertanam di bawah layar dan tidak di samping kamera belakang.

3.) Tombol Bixby yang bisa disesuaikan pengguna.

4.) Kapasitas baterai Samsung Galaxy S9 yang lebih besar, namun tetap mengutamakan keamanan.

5.) Dipastikan masih memiliki headphone jack.

Dan masih banyak lagi keunggulan dari galaxy s9 yang akan bersaing sengit melawan Iphone 8 yang baru dikeluarkan oleh apple, bagi anda yang ingin membeli samsung galaxy s9 anda harus menunggu karena dikabarkan s9 akan di luncurkan di tahun 2018 nanti. Dan untuk harganya samsung masih merahasiakanya, bisa dipastikan bahwa harga samsung s9 diatas 15 jutaan.


*Jika menurut sobat Artikel ini bermanfaat Bantu saya Share Dengan Menekan icon Share/Bagikan Yang ada Dibawah ini, Agar Artikel ini Bermanfaat bagi orang banyak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S9!"

Post a Comment