Suka Main Game? tips membeli smartphone buat ngeGame




Anda suka bermain game di smartphone android? tentunya anda harus membeli hp dengan spesifikasi khusus agar saat bermain game hp anda tidak  mengalami Lag apalagi game tiba-tiba keluar saat di mainkan tentu anda kesal bukan? Nah.. Saya akan memberikan tips membeli smartphone yang cocok buat sobat bermain game.


1.) Ukuran layar
Bagi anda yang sangat suka bermain game belilah hp dengan layar yang ukurannya 5-6 inci, agar saat bermain mata anda lebih nyaman dan leluasa saat melihat permainan game tersebut.


2.) RAM dan internal yang besar
Belilah hp dengan Kapasitas ram dan internal yang besar agar saat anda mendownload game yang ukuranya 50 MB keatas hp anda tidak mengalami Lag/kinerja hp lambat. Pilihlah smartphone dengan kapasitas ram minimal 1GB, atau jika anda ingin bermain game yang HD dan grafiknya tinggi anda harus membeli smartphone dengan Ram 2-3GB 


3.) Processor
Processor berpengaruh besar pada kinerja dan kecepatan hp kita. Dengan kecepatan prosesor yang tinggi dan banyak memiliki inti core sudah bisa dipastikan performa pada perangkat tergolong baik dan mampu menjalankan Game dengan baik dan lancar.


4.) Baterai
Tentu saat bermain game sobat tidak ingin baterai hp sobat cepat habis bukan..? Maka dari itu sobat harus membeli smartphone dengan kapasitas baterai yang besar agar saat bermain game sobat bisa bermain hingga berjam-jam lamanya. Belilah smartphone dengan kapasitas batrai minimal  3000-5000 MaH


5.) Vendor smartphone
Bukan hanya spesifikasi saja merek juga dapat mempengaruhi sobat dalam bermain game, Belilah smartphone dengan merek vendor yang menggunakan sistem operasi Android karena Android banyak menyediakan game yang menarik dan banyak pilihan. Belilah smartphone dengan vendor yang berpengalaman seperti Samsung dan Sony mobile.




Jika menurut Kamu Artikel ini bermanfaat Bantu kami Share Dengan Menekan Tombol Share/Bagikan Yang ada Dibawah ini, Agar Artikel ini Bermanfaat juga bagi banyak orang.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Suka Main Game? tips membeli smartphone buat ngeGame"

  1. Mntabb cocok itu gan, hhe thanks sarannya bagus buat gamer nih

    ReplyDelete