Apple jimplak desain HTC??


Smartphone terbaru HTC telah dirilis yaitu Android one A9, tetapi bentuk dan desainnya sangatlah mirip dengan iphone 6s, hal itu menyebabkan peluncuran Htc one A9 menjadi terganggu  karena banyak yang mengira Htc meniru desain iphone 6s,smartphone buatan apple tersebut. Tentu saja petinggi HTC angkat bicara tentang hal tersebut dan mengatakan bahwa yang meniru desain tersebut sebenarnya adalah apple.

Dalam beberapa bukti seperti smartphone htc sebelumnya yaitu One M7 dan M8 adalah smartphone htc terdahulu sebelum iphone 6 di rilis dan petinggi HTC mengatakan bahwa "Kami membuat sebuah ponsel unibody berbahan metal pada tahun 2013, apple menjimplak kami untuk bagian desain antena di bagian belakang." Kata salah satu petinggi HTC tersebut. Smartphone A9 kami adalah revolusi dan perubahan dari ponsel kami sebelumnya.

Sebelumnya M7 lebih dahulu mendesain garis antena pada bagian belakang dan letak speaker,warna dan tempat charging portnya. hal itu memiliki kesamaan pada iphone 6s. Hingga saat ini apple belum berkomentar apa-apa tentang hal tersebut dan belum terlihat mengambil tindakan hukum.

HTC One A9 bakal hadir dengan balutan material metal dengan layar 5 inci Full HD. Dan hadir dengan SoC Snapdragon 617, RAM 3 GB, kamera belakang 13 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, dan media penyimpanan 16 GB atau 32.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apple jimplak desain HTC??"

Post a Comment