Tips membeli gitar yang baik


Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips dalam membeli gitar yang baik dan bagus agar sobat tidak tertipu atau membeli gitar yang tidak berkualitas..

1.) Merek gitar
Merek gitar salah satu hal terpenting dalam membeli gitar, semakin bermerek gitarnya maka semakin berkualitaslah gitar tersebut Jika sobat ingin beli gitar yang berkulitas tinggi belilah Yamaha ori dan merek-merek terkenal lainnya.

2.) Suara
Suara tentu penting pada gitar karena yang kita cari dan kita inginkan adalah suara gitar yang bagus, sebelum sobat membeli gitar sobat cek dulu suaranya dan coba setel sendiri ( hal ini agar tidak ada kecurangan si penjual)

3.) Bahan kayu
Belilah gitar dengan bahan kayu yang baik dan padat, jika hendak membeli gitar pilihlah gitar dengan bahan yang pada karena semakin padat kayu maka semakin bagus kualitas suara dari gitar tersebut.

4.) Warna dan Cat
Belilah gitar dengan warna yang terang dan menkilap, saat sobat membeli gitar sobat harus melihat cat dari body gitar tersebut karena hal ini penting agar gitar kita tidak tertipu dengan cat yang mudah luntur. saat di pakai baru sebulan ternyata cat sudah luntur tentu hal itu tidak baik.

Sekian tips dari saya semoga dapat menambah wawasan sobat semua..

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tips membeli gitar yang baik"

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://rahma-store.com/neo-walet-facial-soap/

    ReplyDelete