Ini fitur Android Oreo penerus android nougat!!


Android resmi mengeluarkan versi terbaru android penerus android 7.0 nougat yaitu android 8.0 Oreo. Peresmian ini bertepatan dengan gerhana matahari pada Senin 21/8/2017 malam.
Seperti yang kita ketahui bahwa google selalu memberi nama sistem operasi android dengan nama makanan yang manis-manis seperti lolipop,jellybean, kitkat,nougat dan ice cream. Dan peluncuran versi terbarunya saat ini yaitu "Oreo" .
Fitur yang terdapat pada android Oreo ini adalah background limit untuk menghemat daya baterai dan data, notifikasi channel dan dots untuk mempermudah akses ke hal-hal penting, picture in picture untuk menunjang produktivitas dengan dua aplikasi pada satu waktu, serta akan dilengkapi dengan keamanan yang sangat tinggi.
Perusahaan Raksasa google mengatakan bahwa Android Oreo telah memasuki tahap carrier testing di beberapa ponsel buatan Google, seperti Nexus 5P, Nexus 6P, Pixel, dan Pixel XL.
Sementara itu, untuk perangkat-perangat dari vendor pihak ketiga seperti Samsung , General Mobile,Sony mobile, HMD Global Home untuk Nokia Phones, Huawei, HTC,Kyocera, LG, Motorola,Sharp.


Google menjanjikan Android Oreo tersedia pada akhir 2017 ini.


*Jika menurut anda Artikel kali ini bermanfaat Bantu saya Share Dengan membagikan kiriman ini ke teman teman sobat semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini fitur Android Oreo penerus android nougat!!"

Post a Comment