Tips membeli smartphone yang bagus


Hallo.. pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang tips membeli smartphone yang baik dan bagus, smartphone kini telah berkembang pesat dan terus memiiki inovasi yang semakin canggih seperti yang kita ketahui Samsung dan apple selalu berinovasi dengan mengeluarkan smartphone yang selalu beda dari kebanyakan smartphone lain.
Sebelum membeli smartphone sobat harus teliti dalam membeli dan mengecek  spesifikasi hp tersebut, karena spesifikasi menentukan kualitas dan performa dari hp sobat Maka dari itu sebelum membeli ada baiknya sobat membaca artikel ini untuk menambah wawasan sobat semua.

Tips membeli smartphone :

1.) Merek vendor
Merek vendor menjadi hal utama saat membeli smartphone, karena semakin terkenal merek smartphone maka semakin berkualitaslah smartphone itu, vendor yang terkenal dan telah teruji kulitasnya adalah seperti Samsung,Apple,Sony,HTC,Google nexsus. Tapi jika sobat ingin merek lokal indonesia yang bagus dan murah tentu Polytron,Advan,Evercoss dan Andromax yang menjadi pilihannya.

2.) Model dan bentuk
Model dan bentuk salah satu hal yang penting loh sob.. seperti yang kita ketahui pada setiap orang pasti punya seleranya masing-masing, model smartphone bervariasi seperi samsung s8 yang modelnya bagus karna Layarnya melengkung dan Iphone yang model layarnya bahkan hampir tidak ada bingkai.

3.) Spesifikasi smartphone
Nah... yang ini paling utama saat sobat ingin membeli smartphone, spesifikasi menentukan harga dan kualitas dari sebuah smartphone dan jika spesifikasi sangat tinggi harganya pun sangat tinggi lho sob.. tapi saran saya belilah smartphone yang spesifikasinya Menengah seperti Ram 2 GB, Kamera 5/13,jaringan 3G/4G dan ukuran layar 5.5 karena harganya hanya 1 jutaan..

4.) merek terbaru
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya bahwa smartphone sangat berkembang pesat dan terus berinovasi, maka dari itu belilah smartphone terbaru karena smartphone baru lebih canggih di banding yang lama karena inovasi dan penemuan baru..

Sekian tips dari saya semoga dapat menambah wawasan bagi sobat semua yang ingin membeli smartphone atau yang ingin tau tentang smartphone.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tips membeli smartphone yang bagus"

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://rahma-store.com/neo-walet-facial-soap/

    ReplyDelete