Cara Mengembalikan/reset laptop PC ke pengaturan Pabrik



Cara mengembalikan Windows 7 laptop atau PC ke pengaturan pabrik
Oke Selamat Pagi,siang,sore,malam Kali ini ZUHAERY.Blogspot.com akan membahas Tentang cara mengembalikan atau reset laptop/pc anda kepengaturan Pabrik. Karna teman saya curhat kepada saya karna laptopnya Ada masalah #&$-#%#-$#- Dan saya anjurkan saja untuk reset ke Pengaturan Awal atau Sering disebut ke  mode pabrik..Dan berhasil.. Oke langsung saja kita baca ..... ⬇⬇⬇⬛

Saran saya Back up file penting dan data yang ada dalam laptop sobat. Jika Anda memiliki file cadangan , Kalo tidak ya anda akan kehilangan mereka. sedih...
Matikan atau restart Saat laptop anda muncul logo produsen di layar, tekan tombol F8 beberapa kali untuk membuka menu Advanced Boot Options .

Ketika sudah masuk menu tersebut pilih Repair Your Computer , kemudian tekan
Enter. Pada Sistem menu Options Recovery, pilih layout keyboard dan klik Next.
Pada layar berikutnya Anda bisa login sebagai pengguna lokal atau Administrator. Tergantung pada konfigurasi Anda, saat ini saya memakai Laptop Dell, dan memilih Dell Factory Tools dan pilih Dell Factory Image Restore . Klik Next untuk membuka Konfirmasi menu Data Penghapusan. Pilih Ya, untuk memformat hard drive dan mengembalikan perangkat lunak sistem ke kondisi pabrik dan klik Next.

Setelah operasi pemulihan selesai, klik Finish untuk me-restart komputer.
Selama proses start- up, tekan tombol F yang sesuai atau kombinasi tombol yang telah saya cantumkan di bawah ini untuk produsen Laptop anda.

Catatan: Kadangkala sering ada jendela kecil untuk memberikan kesempatan dalam menekan kunci, jadi jangan khawatir jika anda membutuhkan beberapa upaya. Saya menyarankan untuk menekan beberapa kali tombol.

Acer – Alt + F10
Asus – F9
Dell / Alienware – F8
HP – F11
Lenovo – F11
MSI – F3
Samsung – F4
Sony – F10
Toshiba – 0 (tidak numpad) saat menyalakan, rilis kunci ketika logo Toshiba muncul Jika tombol ini tidak bekerja maka lihatlah keluar untuk pesan di layar selama startup yang mungkin menunjukkan bagaimana untuk memulai proses pemulihan. Anda mungkin
perlu memeriksa partisi pemulihan yang anda aktifkan di BIOS. Hal ini juga mungkin karena laptop anda tidak memiliki partisi recovery (atau mungkin telah dihapus) sehingga tidak bisa jaminan di sini. Anda mungkin perlu menghubungi produsen Anda.

Oke... Sekian Sari saya semoga bermanfaat untuk pembaca semua Silahkan share ke Medsos teman Semua ya...😁


===>>ZUHAERY<<===

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengembalikan/reset laptop PC ke pengaturan Pabrik"

Post a Comment