Daging kucing Menjadi makanan favorit masyarakat vietnam

Bisakah kalian membayangkan Si imut manis lucu jadi santapan lezat masyarakat vietnam???



Oke kali ini zuhaery.blogspot.com akan membahas tentang Daging kucing ya mungkin kedengarannya agak aneh, Di indonesia mungkin kita tidak akan menemuinya tapi Di provinsi Bac Ninh, sekira satu jam perjalanan dari Hanoi, ada sebuah restoran yang sangat terkenal dengan hidangan daging kucingya. Dikutip dari Daily Mail , Jumat, 17 April 2015, Restauran bernama Quy Beo itu mampu mengolah 31 ekor kucing setiap harinya.
Untuk harganya 3 Poundsterling atau sekitar Rp52 ribu, hingga cat meat hot pot yang harganya mencapai 40 Poundsterling atau sekitar Rp760 ribu per porsi..buset mahal amat yaa..

Para penikmat daging kucing percaya bahwa daging kucing sangat berkhasiat.
Bahkan sejumlah orang sangat yakin kalau daging kucing memiliki banyak manfaat,
diantaranya untuk penambah stamina dan meningkatkan daya tahan tubuh..



Seiring terus meningkatnya permintaan atau minat masyarakat Vietnam terhadap daging kucing, membuat populasi kucing di negara itu dikabarkan menurun. Restoran Quy Beo sendiri membeli setiap ekor kucing dengan harga yang relatif mahal, yakni 37 poundsterling atau sekitar Rp700 ribu. Kalau di indonesia kucing bertebaran di jalalan....
Apakah anda tertarik untuk mencobannya??? Kalau di indonesia yang paling populer Tokek panggang heheheh..

Jangan lupa di share ke Media sosial sobat semua dan bila ada yang ingin di tannyakan silahkan komentar di bawah atau kirim ke email saya andryzuhaery@gmail.com Masukan anda berarti bagi saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daging kucing Menjadi makanan favorit masyarakat vietnam"

Post a Comment