Cerita lucu bagian 1



Buat teman-teman yang ingin menghilangkan bosan,jenuh dan ke galauan mending baca cerita lucu berikut :

#Cerita lucuBagian 1
>Nama org Jepang sesuai dgn pekerjaan
nya

Kuraba Sakumu : Pencopet
Sayabisa Urusi : Calo
Nikita Sukanari : Penari di tmpt hiburan
Samakami Sampepagi :Cewek di
nightclub
Takasi Kamucoba : Sales door to door
Kitakasi Murasaja : Seorang pemilik toko
Yukasi Kitaterima : Kasir
Takada Gaji : Pengangguran
Aigaya Sanasini : Fotomodel
Kitabuka Kamupoto : Fotomodel bokep
Sukabawa Sayuri : Tukang sayur
Tyada Ruma : Gelandangan
Aisuka Susumu : Penjual pakaian dlm wnta
Kuobati An*mu : Dokter kelamin
Masimuda Masutipi : Artis cilik
Kusabuni Itunoda : Tukang cuci

>Kepintaran seorang JONY

Polisi : Gimana kejadiannya, kamu
menabrak 50 orang dalam suatu
kecelakaan mobil!?
Jony : waktu ngendarain mobil,
kecepatannya 95 km/jam. Waktu di
pertigaan, baru nyadar kalo remnya
blong, dibelokan kiri ada dua orang
pria, sedangkan dikanan ada pesta
ulang taun manula. Kalo bapak milih
yang mana?
Polisi : mendingan ke kiri, korbannya
bakalan lebih sedikit.
Jony : iya, saya juga mikir gitu pak!
Polisi : tapi kenapa orang yang sedang
ngerayain ultah kena juga?
Jony : nah, masalahnya kan tadi saya
milih nabrak dua orang pria yang dikiri.
Eh, yang ketabrak cuman seorang,
seorang lagi lari ke pesta ultah yang
ada dikanan, ya udah..saya kejar sampe
ke pesta ultah pak!
Polisi : :Huuuuhhhh Dasarrrrr
Somplaxxxx

>Sosial media bacakak

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di
akses. EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara
orang aja! EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma
ada lo sendiri! INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak
bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian
semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering
dikunjungi kan gue, jadi gue yang
terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo
gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat
Email.
INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling
hebat :p
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih
listriknya!
GENSET : tenang aja kan masih ada saya
PLN : diem lu
PERTAMINA : awas kalian semua, saya
stop pasokan BBM baru tau rasa lo
SOLAR CELL : tenang kan selama masih
ada saya semuanya aman
Matahari : Ettt Gk gw sinarin diem lo
Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA
GUA !!!
Bumi : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal
ada
jagat raya: lo semua kalo gak ada gwe
pasti kalian gak bakalan ada....
Tuhan: tanpa saya kalian semua tidak
pernah ada.

Sekian cerita lucu bagian 1 semoga dapat menghibur sobat semua yang sedang galau,bosan dan jenuh... Silahkan share ke medsos sobat semua ya..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita lucu bagian 1"

Post a Comment